Polresta Bekasi Tangkapi Puluhan Preman

Polresta Bekasi Tangkapi Puluhan Preman
Polresta Bekasi Tangkapi Puluhan Preman. Foto: Ilustrasi/Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BEKASI SELATAN – Puluhan preman diduga kelompok preman dan kerap mengganggu masyarakat diamankan jajaran Polresta Bekasi Kota, Selasa (27/1).Beberapa di antaranya yang diringkus itu masih mengenakan kaos ormas tertentu.

Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo mengungkapkan, operasi preman ini masuk dalam razia Cempaka Jaya yang dihelat di semua polsek di wilayah hukum Polresta Bekasi Kota.

"Ini instruksi Kapolres untuk membersihkan Kota Bekasi dari para preman,’’ ujar AKP Siswo.

Dia menambahkan, rencananya Rabu (28/1) puluhan preman dan pelaku kriminalitas yang terjaring dalam Operasi Cempaka Jaya bakal dikumpulkan di Mapolresta Bekasi Kota yang berasal dari hasil operasi setiap polsek.

"Data lengkapnya besok saja (Rabu, 28/1), karena sekarang razianya pun masih sedang berlangsung,” ujarnya.

Operasi itu sendiri, sambung Siswo, sebenarnya tersebar di beberapa lokasi di wilayah hukum Polresta Bekasi Kota. Lokasi tersebut di antaranya terminal, stasiun, dan beberapa lokasi strategis yang diduga menjadi tempat mangkalnya para preman.

Pasca dilakukannya operasi Cempaka Jaya, pihak kepolisian selanjutnya melakukan pendataan. Kemudian puluhan pria yang terjaring diberikan pembinaan agar dapat diterima di tengah masyarakat.

"Kita ingin menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang resah karena ulah preman,” tandasnya.(ms/jpnn)


BEKASI SELATAN – Puluhan preman diduga kelompok preman dan kerap mengganggu masyarakat diamankan jajaran Polresta Bekasi Kota, Selasa (27/1).Beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News