Syuting di Lokasi Angker, Ini Kisah Mistik Pemain dan Kru Film Tuyul

Syuting di Lokasi Angker, Ini Kisah Mistik Pemain dan Kru Film Tuyul
Dari kiri Karina Nadila, Gandhi Fernando, Billy Christian (sutradara), Dinda Kanya Dewi, dan Citra Prima saat jumpa pers peluncuran Poster dan Trailler Film Tuyul di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - KISAH mistik di balik syuting film horor nyatanya sering dialami oleh beberapa pemain, kru, dan siapapun yang terlibat di dalamnya. Rupanya hal tersebut juga dialami para pemain dan kru film horor terbaru berjudul Tuyul yang digarap oleh sutradara Billy Christian.

Film Tuyul yang dibintangi Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Karina Nadila, Inggrid Widjanarko, dan seorang Parapsycholog kawakan yakni Citra Prima setidaknya memiliki tiga cerita mistik di balik proses syutingnya. Kisah pertama dialami oleh pemeran Mia yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi.

"Paling wow itu pas salah satu scene saya nangis sendirian. Kalau akting nangis kan ada momen tarik napas, tiba-tiba ada yang ikut sedih ada yang ikut nangis juga. Saya merinding ini ceritanya. Baru mendengar ada suara tangisan gitu. Saya shock karena itu sangat jelas," kisah Dinda saat jumpa pers peluncuran Poster dan Trailler Film Tuyul di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Selanjutnya ketika lokasi syuting tepat berada di kawasan Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat, pemeran karakter Tuyul merasakan keanehan pada dirinya.

"Saya dapat laporan mengenai pemeran Tuyul, saat saya hampiri auranya sudah berbeda. Ternyata di sekitarnya sudah banyak mata kecil berwarna merah milik orang-orang kerdil yang menganggap si pemeran Tuyul ini temannya. Akhirnya ada bbrp ritual sampai akhirnya bisa menetralisir auranya dia (pemeran tuyul)," ungkap Citra Prima yang sering wara-wiri dalam acara Masih Dunia Lain.

Tak sampai di situ saja, kali ini giliran para kru film Tuyul yang merasakan kengerian lokasi Gunung Pancar.

"Lensa kamera yang menyala-nyala digelapnya malam itu tiba-tiba jatuh dan hilang. Hilang gitu aja jelas-jelas lagi dipakai. Sampai akhirnya saya dan suami menerawang ternyata diumpetin sama sosok makhluk di sana. Kita kan syuting film horor jadi menarik buat mereka juga, besoknya balik lagi kameranya tapi dicari pas di jam lensa itu hilang, habis magrib," papar Citra.

Pengalaman para pemain dan kru film tersebut tentunya menjadi pengalaman seru mereka dalam menjalani syuting. Ada yang mempercayainya, ada juga yang masih enggan mengakui keberadaan makhluk gaib seperti itu, semua terantung pada pribadi setiap orang. (mg1/jpnn)

KISAH mistik di balik syuting film horor nyatanya sering dialami oleh beberapa pemain, kru, dan siapapun yang terlibat di dalamnya. Rupanya hal tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News