Chelsea Melaju ke Final Capital One Cup

Chelsea Melaju ke Final Capital One Cup
foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Chelsea masih menjaga asa merebut gelar juara Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di partai pemungkas.

Tiket itu diraih setelah Chelsea berhasil menumbangkan Liverpool lewat perpanjangan waktu dengan skor 1-0 (0-0) pada leg kedua yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri ternyata tak memberi jaminan bagi Chelsea untuk membombardir pertahanan Liverpool. Tim tamu justru memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Salah satunya ialah lewat Philippe Coutinho. Namun, tendangan kaki kiri pemain asal Brasil itu masih bisa digagalkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Chelsea juga memiliki peluang melalui Eden Hazard dan Diego Costa.

Tapi, peluang keduanya belum berhasil menggetarkan jala gawang tim berjuluk The Reds itu. Kemenangan Chelsea ditentukan lewat tandukan Branislav Ivanovic pada menit ke-94. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Chelsea masih menjaga asa merebut gelar juara Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News