JK Juga Nasehati Menteri Tedjo

JK Juga Nasehati Menteri Tedjo
Wapres Jusuf Kalla. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno terus dikecam publik atas komentar kontroversialnya, "rakyat tidak jelas".

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, Presiden Jokowi sudah berkomunikasi langsung dengan Menteri Tedjo dan memberi nasihat agar bisa menyampaikan pernyataan dengan baik dan meminta agar tidak menggunakan istilah-istilah yang tidak bijak.

"Saya juga sudah memberi pandangan ke Pak Tedjo agar menggunakan istilah-istilah yang sesuai lah," ujarnya di Kantor Wapres kemarin (27/1).

Tedjo mengeluarkan pernyataan kontroversial saat mengomentari ketegangan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri. Dia menyebut tindakan pimpinan KPK yang mengumpulkan massa dukungan sebagai aksi kekanak-kanakan, lalu menyebut para pendukung KPK sebagai "rakyat tidak jelas".

Meski Tedjo kemudian mengklarifikasi, jika niatnya adalah mencegah benturan fisik antara pendukung KPK dan Polri. (owi/end)

 

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno terus dikecam publik atas komentar kontroversialnya, "rakyat tidak jelas".


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News