Singkirkan Milan, Lazio Lolos Semifinal

Singkirkan Milan, Lazio Lolos Semifinal
foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Lazio menjadi tim pertama yang melangkah ke babak semifinal Coppa Italia 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio sukses menekuk AC Milan dengan skor 1-0 (1-0) di San Siro, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Sempat bermain alot, Lazio akhirnya mampu mencetak gol melalui eksekusi penalti Lucas Biglia tujuh menit sebelum babak pertama berakhir. Penalti diberikan setelah Michelangelo Albertazzi melakukan handball di kotak terlarang.

Milan sebenarnya memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan karena Lazio sempat bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah Lorik Cana mendapat kartu kuning kedua pada akhir babak pertama.

Sayangnya, Milan gagal memaksimalkan peluang itu. Para pemain tim berjuluk Rossoneri itu tetap saja kesulitan menjebol gawang Lazio. Kekalahan itu menjadi duka ganda bagi Milan.

Sebelumnya, Milan juga ditekuk Lazio dengan skor 1-3 akhir pekan lalu. Sementara itu, Lazio akan menghadapi pemenang laga antara Napoli kontra Inter Milan. (jos/jpnn)

MILAN- Lazio menjadi tim pertama yang melangkah ke babak semifinal Coppa Italia 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio sukses menekuk AC Milan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News