Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Ivanovic

Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Ivanovic
foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Branislav Ivanovic menjadi pahlawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Capital One Cup 2014/2015. Tandukan Ivanovic sukses membuat Chelsea menekuk Liverpool dengan skor 1-0 (0-0) di Stamford Bridge, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Berkat Ivanovic, Chelsea akhirnya melaju ke final Capital One Cup. Kemenangan itu juga menjadi pelipur lara bagi Chelsea yang sempat tersingkir dari FA Cup.

“Saya senang dengan gol yang saya cetak. Namun, saya pikir ini adalah laga yang menjadi contoh sebenarnya bagaimana sebuah tim bermain,” terang Ivanovic di laman Sky Sports.

Ivanovic mengakui, Liverpool sempat memberikan perlawanan sengit sepanjang laga. Tim berjuluk The Reds itu bahkan memiliki sederet peluang untuk menjebol gawang Chelsea.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami senang karena bisa melangkah ke Wembley. Ini adalah laga di mana Anda harus menunjukkan karakter yang sebenarnya,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)

 


LONDON- Branislav Ivanovic menjadi pahlawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Capital One Cup 2014/2015. Tandukan Ivanovic sukses membuat Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News