Liverpool Tumbang, Rodgers Senang

Liverpool Tumbang, Rodgers Senang
foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool memang gagal melaju ke final Capital One Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah Liverpool disingkirkan Chelsea dengan agregat 1-2 pada babak semifinal.

Namun, hal itu tak membuat sang pelatih Brendan Rodgers kecewa. Alih-alih sedih, pelatih asal Irlandia Utara itu justru angkat topi dengan performa yang ditunjukkan Steven Gerrard dkk.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol namun gagal memaksimalkannya. Saya bangga karena para pemain memberikan segalanya,” terang Rodgers di laman Sky Sports.

Rodgers menambahkan, Liverpool sudah membuktikan kehebatannya dalam dua laga melawan Chelsea. Namun, dia juga mengakui performa impresif yang ditunjukkan tim berjuluk The Blues itu.

“Situasinya menjadi sulit ketika mereka mencetak gol karena mereka bekerja keras dan menekan. Kami mengubah ketajaman untuk mendapatkan peluang mencetak gol,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Liverpool memang gagal melaju ke final Capital One Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah Liverpool disingkirkan Chelsea dengan agregat 1-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News