Singkirkan Rossoneri, Lazio Tunjukkan Konsistensi

Singkirkan Rossoneri, Lazio Tunjukkan Konsistensi
foto: football italia

jpnn.com - MILAN- Pelatih Lazio, Stefano Pioli memuji performa anak asuhnya setelah menyingkirkan AC Milan dari Coppa Italia 2014/2015. Menurut Pioli, para pemain Lazio sudah menunjukkan performa hebat sepanjang laga.

Pasalnya, Lazio harus bermain di kandang Rossoneri, julukan Milan. Selain itu, rival sekota AS Roma tersebut juga sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Lorik Cana diusir pada babak pertama.

“Para pemain membawa pulang kemenangan yang penting sebagaimana yang kami inginkan untuk terus melaju. Kami juga menunjukkan konsistensi atas beberapa hasil terakhir,” terang Pioli di laman Rai Sport.

Sebelumnya, Lazio juga sempat menumbangkan Milan pada akhir pekan lalu. Di babak semifinal, tim berjulu Elang Roma itu akan menghadapi pemenang antara Inter Milan kontra Napoli.

“Ini adalah performa yang hebat dari para pemain. Mereka menunjukkan keberanian, pengorbanan dan terus berjuang merebut bola. Saya bangga dengan pemain,” tegas Pioli. (jos/jpnn)

MILAN- Pelatih Lazio, Stefano Pioli memuji performa anak asuhnya setelah menyingkirkan AC Milan dari Coppa Italia 2014/2015. Menurut Pioli, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News