Chelsea Menang, Mourinho Sindir FA

Chelsea Menang, Mourinho Sindir FA
bbc

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho kembali melayangkan kritikan pada FA selaku Federasi Sepakbola Inggris. Sindiran itu dilontarkan setelah Chelsea sukses menyingkirkan Liverpool dari Capital One Cup 2014/2015.

Saat itu, Chelsea sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol melalui titik putih ketika Martin Skrtel menjatuhkan Diego Costa. Namun, Mourinho enggan membahas hal itu.

“Jika saya bicara, publik akan mengatakan bahwa Mourinho berulah lagi. Jika saya membicarakan hal itu, FA akan mencoba menghukum saya,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho lebih senang membahas kesuksesan Chelsea melaju ke final Capital One Cup. Pasalnya, tiket itu diraih setelah Chelsea sempat tersingkir dari FA Cup akhir pekan lalu.

“Hal paling penting adalah kami menang. Tim ini bahagia dan fans juga luar biasa. Final di Wembley memiliki arti sangat penting. Wembley memiliki sejarah,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho kembali melayangkan kritikan pada FA selaku Federasi Sepakbola Inggris. Sindiran itu dilontarkan setelah Chelsea sukses menyingkirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News