Kangeeen Banget sama Keluarga, Kabur dari Penjara

Kangeeen Banget sama Keluarga, Kabur dari Penjara
Kangeeen Banget sama Keluarga, Kabur dari Penjara

jpnn.com - LANGSA - Tiga hari kabur dari penjara, Agus Rahman menyerahkan dirinya. Dia dijemput pihak Lapas di Polsek Sigli, Kabupaten Pidie pada Selasa (27/1) pagi kemarin, dan dikembalikan ke Lapas Narkoba Langsa.

Terpidana kabur karena suntuk dan rindu akibat tak pernah dikunjungi keluarganya selama menjadi warga binaan

Kalapas Narkoba Langsa, Amiruddin kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) di ruang kerjanyanya mengatakan, pemulangan kembali napi Agus Rahman tersebut berkat peran aktif pihak keluarganya.

“Dia lari pada Sabtu (24/1) pagi sekira pukul 05.00 Wib, usai memanjat dinding pagar besi depan Lapas. Kita langsung melakukan pengejaran. Saat itu juga saya langsung menghubungi keluarga terpidana di Sigli menginformasikan dan minta partisipasi mencari serta memulangkan terpidana,” sebut Amiruddin.

Dijelaskannya, usai berkomunikasi dengan keluarga terpidana dan bekerjasama dengan Polsek Langsa Timur, akhirnya pada Senin (26/1) dirinya mendapat kabar, terpidana telah diamankan di Mapolsek Sigli dan siap untuk dijemput kembali.

Pada Senin itu juga sekira pukul 18.00 WIB dirinya langsung mengutus petugas untuk melakukan penjemputan ke Mapolsek Sigli, Aceh Pidie.

“Alhamdulillah tidak ada kendala apa-apa, semua proses berjalan lancar, terpidana berhasil sampai di Lapas Narkoba Langsa pada Selasa (kemarin, red) pagi sekira pukul 07.34 Wib,” sebut Amiruddin.

Disinggung motif napi tersebut kabur dari Lapas Narkoba, padahal pihak lapas telah memberikan kelonggaran kepadanya sebagai tenaga kebersihan Lapas, Amiruddin mengatakan, menurut pengakuan terpidana, pelarian itu dilakukan karena suntuk. Alasannya, selama ini dirinya kurang mendapat perhatian dari keluarganya.

LANGSA - Tiga hari kabur dari penjara, Agus Rahman menyerahkan dirinya. Dia dijemput pihak Lapas di Polsek Sigli, Kabupaten Pidie pada Selasa (27/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News