Elang Roma Siap Terbang Tinggi

Elang Roma Siap Terbang Tinggi
football italia

jpnn.com - ROMA- Lazio menunjukkan performa menawan sepanjang musim ini. Terbaru, Lazio menunjukkannya ketika menekuk AC Milan dengan skor 1-0 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015 di San Siro, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa Elang Roma, Lazio melaju ke babak semifinal. Hasil itu menambah catatan impresif Lazio yang kini duduk di posisi keempat klasemen sementara Serie A.

“Kami harus terus tancap gas hingga bisa mencapai target utama kami, yakni lolos ke kompetisi Eropa,” terang pelatih Lazio, Stefano Pioli setelah laga sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Pioli mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Lazio musim ini. Dia juga  berterima kasih pada manajemen yang sudah memberikan skuat hebat untuk mengarungi musim 2014/2015.

“Semua pihak layak mendapatkan kredit atas pencapaian ini. Klub memberikan saya skuat yang kuat. Tim juga siap bekerja keras dan kami membawanya dalam taktik yang berbeda,” tegas Pioli. (jos/jpnn)

 

 


ROMA- Lazio menunjukkan performa menawan sepanjang musim ini. Terbaru, Lazio menunjukkannya ketika menekuk AC Milan dengan skor 1-0 pada babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News