Artis Cantik Ini Dukung Hukuman Mati

Artis Cantik Ini Dukung Hukuman Mati
dok jpnn

jpnn.com - Hukuman mati yang diterapkan pemerintah Indonesia masih menimbulkan kontroversi. Banyak yang sepakat, namun tak sedikit pula yang menentang hukuman tersebut.

Tapi, artis cantik Dinda Kanya Dewi justru sepakat dengan hukuman itu. Terutama, hukuman mati terhadap para terpidana narkoba. Menurut Dinda, hal itu bisa memutus rantai peredaran narkoba di tanah air.

“Itu sudah hukumnya, jadi kalau memang itu ya sudah. Kalau efektif ya kenapa nggak," kata Dinda saat ditemui di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Dinda sebenarnya mengaku tak tega dengan hukuman mati terhadap narapidana narkoba. Tapi, hal itu dianggap memberikan efek jera agar para pengedar narkoba bisa kapok menjalankan bisnis haramnya.

"Jahat nggak sih kalau aku mendukung? Agak gimana juga sih tapi kalau bisa memberantas narkoba kenapa nggak. Aku juga paling nggak suka, narkoba itu jahat. Yang kasihan itu kan yang nggak tahu apa-apa, kaya misalnya kurir," papar Dinda. (mg1/jpnn)

Hukuman mati yang diterapkan pemerintah Indonesia masih menimbulkan kontroversi. Banyak yang sepakat, namun tak sedikit pula yang menentang hukuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News