Ini Agenda RUPS PT Liga Indonesia Akhir Januari Nanti

Ini Agenda RUPS PT Liga Indonesia Akhir Januari Nanti
Ini Agenda RUPS PT Liga Indonesia Akhir Januari Nanti

jpnn.com - RUPS PT Liga Indonesia akan digelar pada 31 Januari mendatang, tepat sehari sebelum final Inter Island Cup 2014 digelar di Gelora Sriwijaya, Palembang. Apa saja yang akan dibahas di RUPS itu? Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy memaparkan bahwa yang utama adalah laporan pengurus kepada pemegang saham.

"Di RUPS akan ada laporan pertanggungjawaban kami kepada pemegang saham di musim ISL 2014 kemarin," katanya Rabu (28/1) pagi.

Setelah laporan selesai, pembahasan berikutnya adalah proyeksi untuk ISL pada musim 2015. Nah, dalam pembahasan hal ini, dipastikan bakal memakan waktu yang lebih panjang dari laporan pertanggungjawaban.

"Karena nanti akan ada pemaparan program bisnis dan kompetisi. Di sini akan dibuka detailnya kepada pemegang saham," ungkap dia.

Selain itu, Tigor juga mengungkapkan bahwa salah satu komisaris baru PT LI yang akan dipilih, nantinya berasal dari Persib Bandung.(dkk/jpnn)


RUPS PT Liga Indonesia akan digelar pada 31 Januari mendatang, tepat sehari sebelum final Inter Island Cup 2014 digelar di Gelora Sriwijaya, Palembang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News