Tersangkut di Pembatas Jalan, Nyawa Gadis Cantik Itu tak Tertolong

Tersangkut di Pembatas Jalan, Nyawa Gadis Cantik Itu tak Tertolong
Tersangkut di Pembatas Jalan, Nyawa Gadis Cantik Itu tak Tertolong

jpnn.com - CILEGON - Nyawa gadis cantik penunggang Honda Beat yang mengalami kecelakaan di jalur flyover dekat rumah makan Sari Kuring Indah, Kecamatan Cibeber, Cilegon, tidak tertolong. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dan pinggang sebelah kiri. Meninggal pada saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Kepala Unit Laka Satlantas Polres Cilegon, Ipda Edwin Widya Putra kepada Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Rabu (28/1).

Reni yang mengendarai motor berplat polisi A 5484 GB mengalami kecelakaan pada Selasa (27/1) sore. Korban terpental dan tersangkut di pembatas jalan, nyaris terjatuh ke dasar jurang dengan ketinggian sekitar 50 meter itu. Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian warga sehingga mengakibatkan antrean panjang kendaraan di ruas jalur protokol Cilegon itu.

Seusai kejadian itu, pihaknya langsung melakukan oleh TKP di lokasi kejadian. Lantaran tidak adanya saksi mata pada saat kejadian, pihaknya berkesimpulan bahwa korban tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal.

"Berdasarkan olah TKP kita, korban diduga mengalami laka tunggal. Kita cukup kesulitan juga, karena tidak ada saksi mata dalam kejadian itu," jelasnya.

Korban langsung dibawa ke rumah duka di perumahan Taman Krakatau, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang.(radarbanten/jpnn)


CILEGON - Nyawa gadis cantik penunggang Honda Beat yang mengalami kecelakaan di jalur flyover dekat rumah makan Sari Kuring Indah, Kecamatan Cibeber,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News