LeBron Bawa Cavaliers Hancurkan Pistons

LeBron Bawa Cavaliers Hancurkan Pistons
foto: istimewa

jpnn.com - DETROIT- LeBron James kian menunjukkan peran vitalnya bagi Cleveland Cavaliers. Ketika megabintang berjuluk King James itu tampil impresif, Cavaliers seolah mudah memetik kemenangan.

Terbaru, LeBron menunjukkan tajinya ketika membantu Cavaliers menyudahi perlawanan tuan rumah Detroit Pistons dengan skor 103-95 di The Palace of Auburn Hills, Rabu (28/1) WIB.

Dalam laga itu, LeBron membukukan 32 poin, enam rebound dan tujuh assist. Berkat LeBron, Cavaliers berhasil memetik tujuh kemenangan beruntun. Namun, para pendukung Cavaliers sempat dibikin cemas ketika LeBron tabrakan dengan Joddie Meeks.

“Saya takut karena sempat mengalami patah pergelangan tangan saat jatuh seperti itu ketika masih sekolah. Saya merasa awalnya tidak bagus,” terang LeBron di laman ESPN.

Selain LeBron, performa impresif juga ditunjukkan Kyrie Irving yang mampu mencetak 38 poin dan enam assist. Di sisi lain, Greg Monroe menjadi top performer di kubu Pistons setelah mencetak 17 angka dan 12 rebound. (jos/jpnn)

DETROIT- LeBron James kian menunjukkan peran vitalnya bagi Cleveland Cavaliers. Ketika megabintang berjuluk King James itu tampil impresif, Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News