Aneh, Hendak Mencuri Malah Gorok Leher Sendiri

Aneh, Hendak Mencuri Malah Gorok Leher Sendiri
Aneh, Hendak Mencuri Malah Gorok Leher Sendiri

jpnn.com - BEKASI - Ulah pemuda satu ini cukup aneh. Diduga hendak mencuri, Yunus Kumara (25) menikam pemilik konter handphone. Tidak sampai di situ, dia juga nekat menggorok leher dan diduga melakukan percobaan bunuh diri karena ketakutan saat polisi hendak menangkapnya.

Ya, peristiwa tersebut terjadi di sebuah konter handphone di Jalan Pemuda RT 03 RW 14, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Selasa (28/1). Apung Pang (25) adalah pemilik tempat usaha tersebut yang menjadi korban penikaman.

Juru bicara Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku berpura-pura menggunakan toilet di tempat usaha milik Apung Pang. Diduga, pelaku hendak merampok korban. Untuk memuluskan rencananya, pelaku berpura-pura menjatuhkan cincinnya di toilet tersebut. Kemudian meminta tolong korban ikut mencarinya. Keduanya sudah saling mengenal.

Saat menunduk mencari cincin, korban ditusuk pisau oleh Yunus dari arah belakang. Beruntung, Apung bisa melarikan diri, bahkan merebut pisau yang digunakan pelaku menikamnya.

"Korban berhasil keluar dan teriak rampok," beber AKP Siswo dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Rabu (28/1).

Singkat cerita, petugas dari Kepolisian datang. Tembakan peringatan sebanyak tiga kali sempat dilepaskan agar pelaku keluar dari dalam konter. Namun pelaku tidak kunjung keluar sehingga polisi memaksa masuk ke konter dan mendapati pelaku dalam kondisi luka di bagian leher, berusaha bunuh diri.

“Pelaku ketakutan dan berusaha bunuh diri,” terangnya.

Meski begitu, nyawa pelaku dapat diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi. Terhadap pelaku, kepolisian menjerat pasal tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan sebagaimana yang dimaksud Pasal 365 Jo Pasal 53 Jo Pasal 351 KUHP.(sar/jpnn)


BEKASI - Ulah pemuda satu ini cukup aneh. Diduga hendak mencuri, Yunus Kumara (25) menikam pemilik konter handphone. Tidak sampai di situ, dia juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News