Lolos Semifinal, Serena Patahkan Kutukan Lima Tahun

Australia Open 2015

Lolos Semifinal, Serena Patahkan Kutukan Lima Tahun
foto: istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Kutukan semifinal Australia Open yang dialami Serena Williams selama lima tahun akhirnya  patah. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Dominika Cibulkova dengan skor 6-2, 6-2 pada babak perempat final di Rod Laver Arena, Rabu (28/1).

Itu adalah semifinal pertama Serena dalam lima musim terakhir. Kali terakhir petenis peringkat pertama dunia itu melaju ke babak empat besar ialah saat menjadi juara lima tahun silam.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa melewati babak perempat final atau babak keempat di sini. Rasanya hal ini memang sudah sangat lama,” terang Serena di laman resmi WTA.

Di sisi lain, Cibulkova tak sungkan memuji performa yang ditunjukkan Serena. Menurut unggulan kesebelas itu, Serena memang tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

“Saya kesulitan membaca servisanya. Setelah itu, saya berada di bawah tekanan. Itulah mengapa saya mencoba melakukan banyak hal hari ini. Namun, itu tak berjalan baik,” tegas Cibulkova. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Kutukan semifinal Australia Open yang dialami Serena Williams selama lima tahun akhirnya  patah. Itu terjadi setelah Serena sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News