Tim Sembilan Rahasiakan Usulan Untuk Jokowi

Tim Sembilan Rahasiakan Usulan Untuk Jokowi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Anggota Tim Sembilan Jimly Asshidiqqie mengaku sudah mendapat masukan dari tim independen yang dibentuk untuk mengatasi konflik KPK-Polri. Namun, Jimly memilih merahasiakan usulan itu.

“Kami sudah banyak menyampaikan masukan-masukan kepada Presiden di Istana, termasuk unsur-unsur solusi jangka pendek, menengah dan panjang. Nanti terserah Presiden mengambil langkah yang mana,” terang Jimly di Jakarta, Rabu (28/1).

Pria yang menjabat sebagai ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu itu menyatakan, konflik KPK-Polri harus segara diselesaikan. Pihaknya juga sudah memberikan pandangan beserta kekurangan dan kelebihannya.

“Dalam waktu akan membuat keputusan-keputusan secara bertahap. Jadi kita tunggu saja. Tapi intinya masalah Polri ini harus diredakan,” tambah pria berkaca mata itu.

Jimly menilai, kondisi kedua lembaga itu bisa saja memanas. Karena itu, dia berharap KPK dan Polri mau menurunkan tensi agar perseteruan itu segera berakhir. (gir/jpnn)

JAKARTA- Anggota Tim Sembilan Jimly Asshidiqqie mengaku sudah mendapat masukan dari tim independen yang dibentuk untuk mengatasi konflik KPK-Polri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News