Chris John Latihan di Senayan

Chris John Latihan di Senayan
BERLATIH - Chris John saat berlatih pukulan menggunakan alat pernafasan Typoxico di Senayan, Jakarta, Kamis, (29/01) Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA- Juara dunia Chris John kemarin memenuhi janjinya berlatih di sasana milik Pertina, di pintu VI stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta. Selain latihan sadow boxing Chris John juga sempat latih tanding (sparing partner) dengan petinju Indonesia.

     

Saat berlatih sadow boxing, Chris John diharuskan memakai alat pernapasan. Alat ini dimaksudkan untuk adaptasi dengan cuaca di pegunungan. ‘’Dengan alat itu, seolah-olah Chris Joh berlatih di alam pegunungan dengan oksigen tipis,’’ kata asisten manajer Chris John Manajemen (CM), Tony Priatna.

     

Penggunaan alat seperti itu sudah lama dijalankan Chris John. Termasuk ketika mempersiapkan diri dalam pertarungan wajib (mandatory fight)  melawan Heroyuki Enoki di Jepang, tahun lalu.

    

Latihan yang dilakukan The Dragon kemarin juga super keras. Jadwal latihan dimajukan pukul 17.30 Wib atau maju satu jam dari rencana sebelumnya. Dipilihnya latihan malam hari, karena pertarungan melawan Rocky Juarez yang akan dilangsungkan di Toyota Centre, Houston, Texas Amerika, 28 Februari nanti, akan dilakukan pada malam hari.

    

JAKARTA- Juara dunia Chris John kemarin memenuhi janjinya berlatih di sasana milik Pertina, di pintu VI stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News