PSSI Janji Cantumkan Laporan Keuangan di Situs Resmi

PSSI Janji Cantumkan Laporan Keuangan di Situs Resmi
foto: dkk/jpnn

jpnn.com - Pertemuan Tim Sembilan Kemenpora dan PSSI menghasilkan satu keputusan sangat penting. PSSI berjanji bakal membeberkan laporan keuangan di situs resmi organisasi.

Hal itu diungkapkan Deputi V Kemenpora Gatot S Dewabroto. Dia mengatakan, transparasi publik menjadi satu poin yang diminta Tim Sembilan. Permintaan ini juga menjadi kelanjutan keputusan dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Pada sidang ajudikasi yang berlangsung dua bulan lalu, PSSI diputuskan sebagai badan publik. Dengan begitu, organisasi pimpinan Djohar Arifin Husein tersebut harus berani terbuka ke publik.

"Kami tadi bicara soal Financial report.  Sekjen PSSI Joko Driyono juga mengiyakan. Untuk financial report  akan diunggah ke situs PSSI untuk menuju keterbukaan informasi," terang Gatot.

Jika kesepakatan itu dipatuhi, PSSI bakal mengikuti jejak Singapura. Saat ini, Federasi Sepakbola Singapura juga sudah melaporkan arus kas di situs resmi organisasi. (dkk/jpnn)

 


Pertemuan Tim Sembilan Kemenpora dan PSSI menghasilkan satu keputusan sangat penting. PSSI berjanji bakal membeberkan laporan keuangan di situs resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News