Baku Tembak Polisi Vs Perampok di Bekasi, 3 Tewas

Baku Tembak Polisi Vs Perampok di Bekasi, 3 Tewas
ilustrasi

jpnn.com - BEKASI - Tiga pelaku aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kota Bekasi, tewas didor unit Reskrim Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi.

Peristiwa saling tembak ini terjadi Rabu (28/1) dini hari di wilayah Cileungsi, Jawa Barat. Pelaku yang tertembak hingga tewas Syamsudin, Dicky Chen, dan Rohim. Sedang, satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri, dan kini sedang dalam pengejaran.  

Kanit Polsek Pondokgede, AKP Untung Riswaji mengatakan, pengejaran tiga pelaku ini berawal dari penangkapan dua tersangka Rohim dan Dicky Chen di Jalan Alternatif Cibubur, Jatikarya Kota Bekasi, Rabu (28/1) malam. 

Keduanya dicurigai sedang mengutak atik sepeda motor Honda Beat yang sedang terparkir di Ruko City Walk. "Kemudian kami sergap dan mengamankan dua pelaku," katanya seperti dilansir Indopos (Grup JPNN), Kamis (29/1).

Atas penangkapan kedua pelaku itu, dikatakan Untung, petugas menemukan barang bukti dua pucuk senjata api rakitan jenis Revolver dan empat kunci leter T. 

"Kedua pelaku juga mengakui apabila sudah melakukan aksinya sebanyak 13 kali, termasuk menembak korban bernama Hidayat, 62 di Pekayon, Bekasi Selatan belum lama ini," tambahnya.

Untung menjelaskan, hasil keterangan keduanya petugas mendapat informasi apabila masih ada pelaku lainnya yang bersembunyi. Petugas pun meminta kepada dua pelaku itu untuk menunjukan lokasi persembunyian rekan-rekannya. "Kami langsung bergerak ke Cileungsi dengan dua pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap," paparnya.

Baru sampai ke lokasi, aksi saling tembak pun tak terelakkan. Dan petugas berhasil menembak tiga pelaku hingga tewas. Sementara satu rekan lagi, diakui Untung berhasil melarikan diri. Kini, unit reskrim Polsek Pondokgede dan Mapolresta Bekasi Kota terus melakukan pengejaran.

BEKASI - Tiga pelaku aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kota Bekasi, tewas didor unit Reskrim Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi. Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News