Kisah Istri yang Punya Suami Suka Berkeliaran Tengah Malam tanpa CD

Kisah Istri yang Punya Suami Suka Berkeliaran Tengah Malam tanpa CD
Kisah Istri yang Punya Suami Suka Berkeliaran Tengah Malam tanpa CD. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Nama Donjuan, 47, sebagai direktur bank ternama di Jatim tak perlu diragukan. Berbagai prestasi telah dimilikinya. Tapi, bagi Sephia, di balik kepandaiannya, Donjuan yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur ini punya kebiasaan aneh. Dia suka keliling kota hanya dengan memakai celana pendek.

Eloknya, Sephia baru tahu kebiasaan suaminya ini dalam lima bulan terakhir. Padahal, dia sudah menikah dengan Donjuan selama 15 tahun. Selama bertahun-tahun itu pula, dia tak pernah melihat suaminya di jalan koyok wong ilang dengan celana pendeknya itu.

Memang sih, Sephia termasuk wanita yang ’taat’ tidur. Pada pukul 20.00, dia sudah terbiasa merem. Saat tidur itulah, rupanya Donjuan keliling kampung tanpa menggunakan kaus atau celana panjang.

“Dia cuma pakai celana pendek. Bahkan, dia tidak pakai celana dalam (CD). Jadi gondal-gandul,” kata Sephia.

Karena merasa malu dengan kebiasaan Donjuan, wanita asli Rungkut ini berontak. Akhirnya dia memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Surabaya pada akhir Desember lalu. Sidang pertama kasus gugatan perceraian ini sudah digelar Selasa (28/1). (jee/awa/jpnn)

SURABAYA - Nama Donjuan, 47, sebagai direktur bank ternama di Jatim tak perlu diragukan. Berbagai prestasi telah dimilikinya. Tapi, bagi Sephia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News