Dijuluki Janda Bergelimang Harta, Maia: Alhamdulillah

Dijuluki Janda Bergelimang Harta, Maia: Alhamdulillah
Maia (dua dari kiri) mengadakan syukuran ulang tahun di tempat karaokenya, Alegro, Kelapa Gading, Jakarta Utara Rabu (28/1). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MAIA Estianty, 39, masih belum menemukan pasangan hidup setelah lama bercerai dengan Ahmad Dhani.

Meski tidak punya harapan terhadap Dhani, Maia diminta anak-anaknya untuk kembali akur dengan mantan suaminya saat ulang tahunnya pada Selasa (27/1).

Hal tersebut diungkapkan Maia di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (28/1). Personel Duo Maia tersebut lantas menceritakan surat yang ditulis putra bungsunya, Dul.

Dia menggambar sebuah keluarga lengkap dengan dua orang tua dan tiga anak di kartu ucapan untuknya.

Surat itu merupakan gambaran Dhani, Maia, Al, El, dan Dul. Tetapi, Maia cuek saja. Pelantun lagu Berdua tersebut menjelaskan, surat itu hanya harapan anak-anaknya.

’’Mereka harapannya perfect family, tapi kan nggak bisa. Itu harapannya anak-anak. Ya biarin aja,’’ kata Maia santai.

Tiga anaknya sudah bisa menerima keadaan bahwa orang tuanya bercerai. Selain itu, mereka telah terbiasa hidup bersama dengan keluarga yang tidak lagi utuh. ’’Anak-anak ngerti kok kalau Mas Dhani nggak bisa kembali. Itu doa anak-anak aja yang pengin kembali,’’ tuturnya.

Bahkan, meski Dhani kini seorang diri, Maia secara tegas menolak bersamanya lagi. ’’Dhani kan sudah ada istrinya. Jadi, nggak mungkin balik. Kalau Dhani sendiri juga, saya nggak mau balik,’’ tegasnya.

MAIA Estianty, 39, masih belum menemukan pasangan hidup setelah lama bercerai dengan Ahmad Dhani. Meski tidak punya harapan terhadap Dhani, Maia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News