Kisah Istri Punya Suami Suka Bersemedi tanpa CD di Atap Rumah

Kisah Istri Punya Suami Suka Bersemedi tanpa CD di Atap Rumah
Pengakuan Istri: Bersemedi tanpa CD di Atap Rumah Biar Naik Pangkat. Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sephia kini mulai pikir-pikir untuk melanjutkan gugatan cerainya kepada Donjuan, 47, pria yang menikahinya 15 tahun silam. Ia mulai ragu dan akan segera membicarakan dengan pengacaranya.

Pada sidang pertama, Selasa (28/1) di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Jawa Timur, dia terlihat bimbang dengan rencana menceraikan Donjuan yang juga menjabat sebagai direktur bank ternama di Jawa Timur.

“Saya takut ndak kebagian harta. Sik tak ngomong sama pengacaraku, opo tak batalno ae yo? Soale masio bojoku rodok gendeng tapi duite akeh ,” jelas ibu dua anak itu seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (29/1).

Alasan Sephie menggugat cerai suaminya karena punya kebiasaan aneh. Kalau malam suka berkeliaran tengah kota tanpa menggunakan celana dalam (CD).

Tapi menurut Sephia, di balik keanehan sikap suaminya yang suka keliling kampung hanya dengan katok kolor itu, Donjuan mempunyai kelebihan. Sejak muda, karir Donjuan terus melejit. Hal itu berkat kemampuan manajerial, keuangan, dan kepribadiannya yang mumpuni.

Bahkan, Donjuan terkenal sebagai pribadi yang sopan dan baik kepada siapa pun. Tentunya pula, selama menikah dengannya, Sephia tak pernah melihat Donjuan selingkuh. Namun, yang membuat Sephia ini geregetan, yakni, kebiasaan Donjuan yang seperti orang gila.

Dari pukul 22.00 hingga 02.00, Donjuan terbiasa uklam-uklam (jalan-jalan) di jalan raya. Eloknya lagi, sebelum memulai jalan-jalan, Donjuan melakukan ritual telanjang dan bersemedi di atas atap rumah.

“Kapan hari itu kebetulan aku tidak bisa tidur. Tapi, suami maksa saya untuk tidur. Tak merem-meremno tetap saja tidak bisa. Lalu, tiba-tiba suami naik ke atap dan buka baju. Aku shock,” ungkapnya.

SURABAYA - Sephia kini mulai pikir-pikir untuk melanjutkan gugatan cerainya kepada Donjuan, 47, pria yang menikahinya 15 tahun silam. Ia mulai ragu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News