Ini Alasan Enrique Tarik Neymar

Ini Alasan Enrique Tarik Neymar
football espana

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona sukses melangkahkan kakinya di babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Barcelona sukses menekuk Atletico Madrid dengan skor 3-2 pada leg kedua di Vicente Calderon, Kamis (29/1) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Neymar mampu mencetak dua gol untuk Barcelona. Namun, penyerang asal Brasil itu akhirnya harus digantikan Pedro ketika pertandingan hanya tersisa 13 menit.

“Neymar ditarik keluar ketika pertandingan berubah menjadi buruk. Kami tak ingin pertandingan semakin panas,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Football Espana.

Laga itu memang berjalan sangat keras. Wasit bahkan sampai harus mengeluarkan dua kartu merah untuk penggawa Atletico. Yakni, Gabi pada menit ke-45 dan Mario Suarez (84).

“Kami bisa menguasai permainan karena lawan kehilangan pemain. Kami menginginkan laga seperti itu. Namun, profesionalisme haruslah cerdas,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona sukses melangkahkan kakinya di babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Barcelona sukses menekuk Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News