Segera Disidang, Bonaran Merasa Senang

Segera Disidang, Bonaran Merasa Senang
Segera Disidang, Bonaran Merasa Senang

jpnn.com - JAKARTA - Berkas pemeriksaan Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang dalam kasus dugaan suap ke Akil Mochtar dinyatakan sudah lengkap. Karenanya, bupati yang kini jadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ‎akan segera dibawa ke persidangan.

"P21. Di sini (Jakarta) sidangnya, masa di Tapanuli Tengah," kata Bonaran usai menandatangani berkas di KPK, Jakarta, Kamis (29/1).

Bonaran mengaku senang karena berkasnya sudah lengkap. "Kita sih senang-senang aja bahwa perkara ini berjalan," ujarnya.

Namun, Bonaran mengaku tidak pernah memberikan suap kepada Akil. Alasannya, Akil memang bukan hakim yang menangani perkara sengketa pilkada Tapteng.

"Kita tak pernah lakukan itu. Saya enggak kenal Akil. Akil bukan hakim‎ perkara Pilkada Tapteng, buat apa disuap?" ucap Bonaran.

Dalam persidangan nanti, Bonaran mengaku siap mengungkap mengenai kasus yang menjeratnya. "Oh siap! Pasti siap. Bersama kalian, saya siap!!" tegasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Berkas pemeriksaan Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang dalam kasus dugaan suap ke Akil Mochtar dinyatakan sudah lengkap. Karenanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News