Dikartu Merah, Gabi Merasa tak Bersalah

Dikartu Merah, Gabi Merasa tak Bersalah
foto istimewa

jpnn.com - MADRID- Kapten Atletico Madrid, Gabi menjadi pesakitan pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Gabi harus rela diusir wasit saat babak pertama tersisa beberapa menit.

Saat itu, dia terlibat cekcok dengan wasit Jesus Gil Manzano. Sebelumnya, Gabi juga sudah mendapatkan kartu kuning. Namun, Gabi tetap merasa tak bersalah dengan kartu merah yang diterimanya itu.

“Kalimat saya adalah: Jesus, itu merupakan penalti dan kartu merah. Anda akan melihatnya di televisi dan sadar kalau salah,” terang Gabi sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Sayangnya, ucapan Gabi dianggap melukai hati wasit. Gabi akhirnya harus rela diusir keluar lapangan. Dalam laga itu, Atletico dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona dengan skor 2-3.

“Setelah itu dia berkata pada saya: Anda saya keluarkan. Saya tak berkata apapun padanya. Wasit harus lebih bertanggung jawab. Dia juga harus lebih berdialog dengan pemain,” tegas Gabi. (jos/jpnn)

 


MADRID- Kapten Atletico Madrid, Gabi menjadi pesakitan pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Gabi harus rela diusir wasit saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News