Menteri Yuddy Selesaikan Pekerjaan di Media Center

Menteri Yuddy Selesaikan Pekerjaan di Media Center
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi hari ini memilih bekerja di ruangan media center.

Selama ini, media center KemenPAN-RB merupakan ruangan yang menjadi tempat berkumpul masyarakat dari berbagai kalangan, baik media, honorer, pelamar CPNS, anggota DPRD, pemda.

Seperti yang terpantau, Yuddy yang mengenakan kemeja putih dengan celana hitam, begitu sampai kantor langsung masuk ke ruangan media center. Di ruangan yang remang-remang karena efisiensi listrik itu hanya tampak satu staf.

Salah satu staf  di pelayanan pengaduan dan informasi ini pun tampak kaget karena tidak menyangka didatangi menteri. "Saya mau pinjem ruangan buat rapat dan saya kerja," kata Yuddy yang dengan cekatan menyalakan lampu di ruang media center, Kamis (29/1).

Begitu masuk ke ruangan media center, Yuddy langsung memerintahkan sejumlah stafnya untuk meeting singkat. Dia bahkan menerima para tamu dari daerah yang ingin berkonsultasi.

"Tidak boleh ada tamu yang dibiarkan menunggu. Mereka jauh-jauh datang ke sini untuk mencari informasi jadi kita harus tanggap," ujarnya.

Usai menerima tamu dan rapat singkat, Yuddy memerintahkan ajudannya membawa surat-surat yang harus ditekennya.

"Kerja di mana saja tidak masalah. Saya hanya ingin semuanya beres dan tertangani, sederhana kan?" kata Yuddy yang didampingi M Fariza Irawady, staf khusus bidang komunikasi dan sosial politik. (esy/jpnn)

JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi hari ini memilih bekerja di ruangan media center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News