Bebaskan Visa 5 Negara, Turis ke Indonesia Bakal Heboh

Bebaskan Visa 5 Negara, Turis ke Indonesia Bakal Heboh
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pembebaskan visa lima negara tambahan di Indonesia disambut baik Garuda Indonesia. Direktur Garuda, Arif Wibowo yakin, wisatawan asing ke Indoneisa akan semakin meningkat.

Saat ini, Indonesia sudah memberlakukan bebas visa untuk 15 negara. Rencananya akan ada tambahan lima negara lagi, yakni Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Rusia, dan Australia.

“Kalau bebas visa untuk lima negara dijalankan, itu bisa bikin heboh turis masuk ke Indonesia,” Arif di Jakarta, Kamis (29/1).

Menurut Arif, kampanye yang dilakukan Kementrian Pariwisata melalui country branding membantu Garuda untuk menarik penumpang. Hal itu terbukti menarik penumpang rute Beijing menuju Denpasar.

“Ide Pak Arief Yahya dengan 'Wonderfull Indonesia' sangat bagus. Terbukti, rute yang baru dibuka Beijing-Denpasar, rata-rata load factor mencapai 80 persen,” tegas Arif. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Pembebaskan visa lima negara tambahan di Indonesia disambut baik Garuda Indonesia. Direktur Garuda, Arif Wibowo yakin, wisatawan asing ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News