Allegri tak Janji Juve Selalu Menang Besar

Allegri tak Janji Juve Selalu Menang Besar
foto istimewa

jpnn.com - TURIN- Massimiliano Allegri tak berani menjanjikan kemenangan besar dalam setiap pertandingan yang dijalani Juventus. Pasalnya, persaingan di musim ini dianggap semakin sengit.

Hal itu diungkapkan setelah Juventus hanya bisa menekuk tuan rumah Parma dengan skor 1-0 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015 di Ennio Tardini, Kamis (29/1) dini hari WIB. Gol semata wayang Juve dicetak Alvaro Morata pada menit ke-88.

“Tidak mungkin selalu menang 3-0 dalam setiap pertandingan. Terkadang Anda harus membutuhkan kemenangan seperti ini,” terang Allegri setelah laga di laman Football Italia.

Sebelumnya, Juventus berhasil menekuk Parma dengan skor 7-0 di Juventus Stadium, November 2014 lalu. Namun, Allegri menilai, performa Parma dalam laga dini hari tadi luar biasa.

“Saya pikir, ini adalah hasil yang penting. Sebab, hal ini menunjukkan pemain yang tak banyak bermain ternyata siap tempur. Mereka juga siap dipanggil kapan saja,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

TURIN- Massimiliano Allegri tak berani menjanjikan kemenangan besar dalam setiap pertandingan yang dijalani Juventus. Pasalnya, persaingan di musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News