Pelatih Parma Nilai Juventus Dibantu Wasit

Pelatih Parma Nilai Juventus Dibantu Wasit
foto: zimbio

jpnn.com - PARMA- Pelatih Parma, Roberto Donadoni meradan g setelah tim racikannya ditekuk Juventus dengan skor 0-1 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015. Donadoni menilai, kemenangan Juventus tidak sah.

Pasalnya, gol yang dicetak Alvaro Morata dua menit sebelum pertandingan berakhir dianggap offside. Saat itu, Morata dianggap sudah berada di belakang para bek Parma.

“Kami menunjukkan performa yang luar biasa. Saya kecewa karena kami kalah pada menit terakhir hanya karena gol offside,” terang Donadoni sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Ini bukan kali pertama Parma dianggap dirugikan wasit. Pekan lalu, Donadoni juga menilai anak asuhnya dirugikan pengadil pertandingan. Padahal, Parma sebenarnya tak layak kalah.

“Pekan lalu kami juga dirugikan karena kesalahan wasit. Ini adalah dua kekalahan yang tak semestinya. Saya minta maaf pada para pemain yang kecewa dengan keadaan ini,” tegas Donadoni. (jos/jpnn)

PARMA- Pelatih Parma, Roberto Donadoni meradan g setelah tim racikannya ditekuk Juventus dengan skor 0-1 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News