Aji Pasrah Timnas U-23 Hanya Lawan Malaysia

Aji Pasrah Timnas U-23 Hanya Lawan Malaysia
Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Keinginan Aji Santoso agar Timnas U-23 beruji coba melawan negara di luar Asia Tenggara tak terpenuhi. Pasalnya, Timnas U-23 akan menghadapi Malaysia U-23 pada 17 Februari nanti.

Itu adalah satu dari dua uji coba yang bakal dijalani Evan Dimas dkk. Satu laga lainnya ialah menghadapi Syiria pada 14 Februari. Padahal, Aji sempat berharap anak asuhnya meladeni negara di luar Asia Tenggara selama masa persiapan.

“Bagi saya oke, toh ada Syiria kan yang non-Asean. Kalau Malaysia, ya, memang dapatnya itu mau bagaimana lagi," terang Aji Santoso di Jakarta, Kamis (29/1).

Meski demikian, pelatih 43 tahun itu enggan berpolemik terkait lawan yang akan dihadapi. Baginya, mencari calon lawan untuk Timnas memang tidak mudah. Pasalnya, negara lain sedang sibuk menyiapkan kompetisi.

“Daripada nggak dapat lagi. Ini sudah bagus, kami akan memaksimalkan uji coba ini," tegas legenda hidup Persebaya Surabaya itu. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Keinginan Aji Santoso agar Timnas U-23 beruji coba melawan negara di luar Asia Tenggara tak terpenuhi. Pasalnya, Timnas U-23 akan menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News