Sikat Makarova, Sharapova ke Final

Australia Open 2015

Sikat Makarova, Sharapova ke Final
foto: istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Maria Sharapova semakin dekat dengan gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah Sharapova berhasil menumbangkan kompatriotnya Ekaterina Makarova dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Kamis (29/1).

“Ini benar-benar spesial. Anda bekerja sangat keras selama dua pekan dan berjuang menghadapi beberapa pertandingan sulit,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman WTA.

Sharapova kini berharap bisa mematahkan kutukan di Australia Open yang sudah terjadi dalam tujuh tahun. Kali terakhir Sharapova melaju ke tangga juara ialah pada musim 2008 silam.

“Ini bukan permainan terbaik saya. Namun, saya hanya berjuang keras untuk melaluinya. Saya punya kesempatan kedua di turnamen ini. Kini saya akan memaksimalkannya,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Maria Sharapova semakin dekat dengan gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News