Wijaya Karya Pesimistis Dapat PMN 2015

Wijaya Karya Pesimistis Dapat PMN 2015
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- PT Wijaya Karya pesimistis bakal mendapatkan dana Penyertaan Modal Negara (PMN). Pasalnya, perusahaan konstruksi pelat merah itu tak masuk dalam daftar perseroan yang bakal mendapat PMN.

Itu terjadi setelah WIKA telat dalam pengajuan PMN. Meski begitu, Wika  telah mengajukan dana PMN pada Kementerian BUMN untuk selanjutnya disampaikan pada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Mudah-mudahan masih bisa dimajukan. Nggak tahu dapet (PMN tahun 2015) apa nggak. Tapi berharap boleh dong,” terang Dirut Wika Bintang Perbowo di Jakarta, Kamis (29/1).

Saat ini, Kementerian Badan Usaha Milik Negara tengah mengajukan 35 perusahaan pelat merah agar mendapat kucuran PMN. Total, dana itu mencapai Rp 48,01 triliun untuk 2015 ini.

"Memang waktu itu diumumkan (BUMN mana yang ingin mengajukan PMN di tahun 2015-red), kami belum ngerti mau seperti apa. Kami memang terlambat, tapi kami sudah memasukan. Intinya, kami mengirim Rp 2,6 triliun untuk 2015," tegas Bintang. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- PT Wijaya Karya pesimistis bakal mendapatkan dana Penyertaan Modal Negara (PMN). Pasalnya, perusahaan konstruksi pelat merah itu tak masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News