Prabowo Minta Jokowi Pakai Baju Pencak Silat

Prabowo Minta Jokowi Pakai Baju Pencak Silat
Presiden Joko Widodo pamer keakraban dengan Prabowo Subianto di Istana Bogor. FOTO: Natalia/jpnn.com

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukan hanya bersilahturahmi saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Prabowo juga mengundang presiden yang dikenal dengan sapaan Jokowi itu untuk menghadiri acara organisasi olahraga bela diri asli Indonesia itu.

"Saya laporkan saya dipilih kembali sebagai presiden federasi pencak silat dunia. Kejuaraan dunia di Phuket (Thailand, red) kita jadi juara umum," kata Prabowo dalam jumpa pers bersama presiden di Istana Bogor, Kamis, (29/1).

Kareranya, Prabowo juga menyelipkan pesan khusus dalam undangan ke Jokowi. Yakni agar rival Prabowo di pemilu presiden lalu itu mengenakan pakaian pencak silat.

"Tradisi kita setiap presiden adalah pendekar utama pencak silat dan saya mohon beliau menerima penghargaan sebagai pencak silat Indonesia. Dan saya minta beliau pakai pakaian pencak silat dan beliau bersedia," kata Prabowo yang langsung disambut tawa Jokowi.

Undangan dari Prabowo itupun langsung direspon Jokowi.  "Pada Februari saya akan bertemu beliau (Prabowo, red) lagi di Istana," kata Jokowi singkat. (flo/jpnn)

BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukan hanya bersilahturahmi saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Sebagai Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News