Horee.. Persija Bisa Main di Jakarta

Horee.. Persija Bisa Main di Jakarta
foto: dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ini kabar gembira untuk para Jakmania alias fans Persija Jakarta. Para Jakmania bisa menyaksikan perjuangan tim pujaannya di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada ISL 2015.

Awalnya, Persija tak bisa memainkan sembilan laga kandang di Jakarta. Kini, tim berjuluk Macan Kemayoran  bisa menjalani empat pertandingan home di SUGBK.

“Kami sedang pelajari jadwal dari PSSI dan Persija. Kami akan cocokkan. Sebisa mungkin sepak bola harus didahulukan untuk penggunaan SUGBK,” terang Kepala Unit I SUGBK, Tubani di Jakarta, Kamis (29/1).

Tubani mencontohkan laga pada 12 dan 15 Maret. Dia memastikan Persija bisa tampil di SUGBK meski ada konser musik. Pasalnya, konser itu dilangsungkan di area SUGBK, bukan di dalam stadion.

SUGBK baru tidak bisa digunakan pada 19-25 Maret karena ada konser musik. Selain itu, stadion terbesar di tanah air tersebut juga harus steril karena ada KTT Asean mulai 15 April mendatang.

"Tapi untuk jadwal tengah tahun sampai akhir tahun, saya belum bisa memastikan," tegas Tubani. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Ini kabar gembira untuk para Jakmania alias fans Persija Jakarta. Para Jakmania bisa menyaksikan perjuangan tim pujaannya di Stadion Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News