Wika Bangun Bandara Rp 1,2 Triliun di Timor Leste

Wika Bangun Bandara Rp 1,2 Triliun di Timor Leste
dok jpnn

jpnn.com -  

jpnn.com -  

JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) Tbk terus berupaya melebarkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Saat ini, Wika tengah mengembangkan beberapa proyek di Afrika dan Asia Tenggara.

Di Afrika, Wika tengah membangun proyek senilai Rp 1 triliun di Aljazair. Total, Wika membangun tiga tower perumahan yang masing-masing bernilai sekitar Rp 350 miliar.

"Proyek di Aljazair dapat setelah sebelumnya Wika juga mendapatkan tender untuk membangun proyek jalan tol (highway) di sana," terang Dirut Wika, Bintang Perbowo di Jakarta, Kamis (29/1).

Di samping itu, Wika juga membangun bandara dengan nilai Rp 1,2 triliun di Timor Leste. Selain kedua negara itu, Wika juga tengah melakukan ekspansi ke Myanmar untuk membangun pabrik beton.

“Yang di Myanmar kami sudah dapat kontrak. Kami mendirikan pabrik beton di sana. Potensinya masih sangat besar untuk proyek beton dan jembatan di sana," tegas Bintang. (chi/jpnn)

    JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) Tbk terus berupaya melebarkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Saat ini, Wika tengah mengembangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News