Serena Tantang Sharapova di Final

Australia Open 2015

Serena Tantang Sharapova di Final
foto: istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Partai final Grand Slam seri Australia Open 2015 akan mempertemukan Maria Sharapova kontra Serena Williams. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Madison Keys dengan skor 7-6, 6-2 di Rod Laver Arena, Kamis (29/1).

Namun, perjuangan Serena merebut tiket final tidak mudah. Pasalnya, Keys tampil solid pada set pertama. Padahal, ini adalah kali pertama Keys bisa merasakan semifinal Grand Slam.

“Saya sedikit frustrasi. Saya bisa beberapa kali match points, namun tak bisa menyelesaikannya. Itu hal yang biasanya tak terjadi,” terang Serena sebagaimana dilansir laman WTA.

Serena kini berhasil mengukir 23 final Grand Slam sepanjang karirnya. Dari 22 partai final sebelumnya, petenis terbaik dunia tersebut berhasil mendapatkan 18 kemenangan.

“Keys bermain sangat baik. Dia melakukan service dengan luar biasa. Saya adalah penggemar beratnya. Dia benar-benar bagus. Keys adalah petenis yang luar biasa,” tegas Serena. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Partai final Grand Slam seri Australia Open 2015 akan mempertemukan Maria Sharapova kontra Serena Williams. Itu terjadi setelah Serena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News