Bella Berhijab, Dian Pelangi Kirim Karangan Bunga

Bella Berhijab, Dian Pelangi Kirim Karangan Bunga
Dian Pelangi saat ditemui di Gedung Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Kamis (29/1). Foto: Vania Rahmayanti/jpnn.

jpnn.com - JAKARTA- Banyak artis yang senang dengan keputusan Laudya Chintya Bella mengenakan hijab. Setelah Zaskia Sungkar, desainer kondang Dian Pelangi juga takjub dengan keputusan Bella.

Meski belum bertemu langsung, Dian ternyata merupakan salah satu penggemar Bella. Tak heran, Dian akhirnya bersedia memberikan hadiah untuk mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Aku kirim karangan bunga. Aku kirimin kerudung dan mukena. Alhamdulillah dia senang banget. Aku belum ketemu langsung tapi aku ngefans. Aku follow instagram dia. Aku ngerasa dekat saja," papar Dian di Jakarta, Kamis (29/1).

Dian mengaku sangat senang dengan perubahan yang ditunjukkan Bella. Ketika banyak artis yang mengumbar aurat, Bella ternyata memilih berhijab. Karena itu, Dian mengaku ingin segera bertemu Bella.

"Alhamdulillah Bella istikomah. Aku merinding. Aku senang. Seorang Bella yang populer mendapat hidayah untuk berhijab. Aku ingin banget ngerangkul dia. Aku rencana ingin ketemu Bella nanti," tegas Dian. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Banyak artis yang senang dengan keputusan Laudya Chintya Bella mengenakan hijab. Setelah Zaskia Sungkar, desainer kondang Dian Pelangi juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News