Nelayan Majene Temukan Potongan Paha

Nelayan Majene Temukan Potongan Paha
Nelayan Majene Temukan Potongan Paha. Tampak Tim SAR menyisir perairan mencari korban AirAsia. Foto JPNN.com

jpnn.com - MAJENE – Nelayan Majene menemukan potongan paha yang diduga milik korban pesawat AirAsia QZ8501, Kamis (29/1). Bagian tubuh ini ditemukan nelayan bernama Risal, 26, di perairan Dusun Batu Roro, Kecamatan Tubo Sendana, Majene,  Sulawesi Barat (Sulbar).

Fajar Online (Grup JPNN.com) melaporkan potongan tubuh manusia itu langsung ditangani tim gabungan pencarian korban AirAsia QZ8501 yang terdiri atas  Pemkab Majene, TNI-Polri, HMI dan media yang sejak pagi melakukan penyisiran perairan Majene.

Potongan  paha hingga pinggul ini memakai celana dalam. Setelah diambil, bagian tubuh ini dibawa ambulans ke kamar jenazah RSUD Majene.

Kabag OPS Polres Majene, Kompol Bambang Haryono di rumah sakit mengatakan dari penemuan bagian tubuh  tersebut, tidak ada identitas dari korban seperti sebelumnya.

“Kondisi Korban sudah cukup parah sehingga hari ini juga kita akan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar setelah administrasi jenazah selesai,” tandasnya. (dan/awa/jpnn)


MAJENE – Nelayan Majene menemukan potongan paha yang diduga milik korban pesawat AirAsia QZ8501, Kamis (29/1). Bagian tubuh ini ditemukan nelayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News