Hadapi Arema, Persib Latihan Penalti

Hadapi Arema, Persib Latihan Penalti
dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung melakukan persiapan serius untuk menghadapi Arema Cronus pada final Inter Island Cup 2014. Tak hanya mematangkan strategi permainan, Persib juga menyiapkan algojo penalti.

Hal itu dilakukan sebagai antisipasi jika pertandingan berakhir imbang dalam waktu normal dan babak extra time. Bagi Persib, hal itu merupakan wujud keseriusan untuk menghadapi partai final yang berulang kali molor tersebut.

“Ini yang kami sebut persiapan maksimal. Kami tentu tidak ingin adu penalti. Tapi tetap harus siap jika sampai adu penalti," terang Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, Kamis (29/1).

Namun, pelatih yang karib disapa Djanur itu enggan membeberkan algojo penalti yang akan ditunjuknya. Selain penalti, Persib juga mematangkan strategi menyerang untuk menghadapi Singo Edan, julukan Arema.

"Kami sudah melihat bagaimana Arema bermain. Kami juga menyiapkan diri dengan matang," tegas mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan tersebut. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung melakukan persiapan serius untuk menghadapi Arema Cronus pada final Inter Island Cup 2014. Tak hanya mematangkan strategi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News