Persija Mainkan 6 Laga Kandang di GBK

Persija Mainkan 6 Laga Kandang di GBK
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Manajemen Persija Jakarta akhirnya angkat suara terkait nasib laga kandang Bambang Pamungkas dkk. Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan, Bambang dkk tak harus menjalani semua laga kandang dengan status usiran.

Sebelumnya, Persija terancam bakal menjalani sembilan laga kandang di luar Jakarta. Setelah melakukan lobi intensif, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya menjalani tiga laga usiran.

"Bukan sembilan, sekarang mulai berkurang. Itu karena kami sudah diskusi dan komunikasi intens dengan pengelola. Setidaknya, kami tahu hanya tiga even yang tidak mungkin diganggu. Enam lainnya bisa lah," terang Ferry, Kamis (29/1).

Ferry juga terus mencari stadion pengganti sebagai kandang Persija. Stadion itu ialah Patriot Bekasi, Maguwoharjo serta Manahan. Sebelumnya, Persija kerap menjalani laga usiran di Manahan.

“Opsi itu yang kami siapkan selain meminta menggeser jadwal pertandingan ke PT Liga Indonesia. Kami mencari stadion pengganti, dua opsi itu kami tempuh," tegas Ferry. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Manajemen Persija Jakarta akhirnya angkat suara terkait nasib laga kandang Bambang Pamungkas dkk. Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News