Besok, Djemba-Djemba Resmi Milik Persebaya

Besok, Djemba-Djemba Resmi Milik Persebaya
Eric Djemba-Djemba (kanan) dan CEO Persebaya Gedhe Widiade. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Persebaya Surabaya menunggu surat verifikasi dari PT Liga Indonesia (LI) untuk merekrut Eric Djemba-Djemba. Kesepakatan yang telah tercapai, tinggal menunggu hasil verifikasi saja.

"Sudah 95 persen, tinggal surat verifikasi keluar, beres. Djemba-djemba main untuk Persebaya," kata manajer baru Persebaya, Sulaiman Hary Ruswanto, Kamis (29/1) malam.

Mantan pemain Manchester United itu saat ini sedang bersama agen yang mendatangkannya, Francis Yonga. Selama seharian, pemain asal Kamerun itu serius menjaga kondisi fisiknya dengan menjalani latihan khusus dan fitness.

Saat dikonfirmasi ke PT LI, disebutkan jika proses verifikasi sudah selesai dan mantan pemain India Super League tersebut, bisa berkompetisi di ISL. PT LI menjamin, surat hasil verifikasi akan diserahkan ke pemohon, Jumat (30/1).

"Besok hasil verifikasi kami berikan ke pemohon. Pemohonnya dalam hal ini adalah agen," ungkapnya.

Dengan verifikasi yang beres ini, maka tinggal menghitung jam saja, Djemba-Djemba akan berlabuh ke klub asal Surabaya, yang musim depan berhome base di Bangkalan tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Manajemen Persebaya Surabaya menunggu surat verifikasi dari PT Liga Indonesia (LI) untuk merekrut Eric Djemba-Djemba. Kesepakatan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News