Force India Absen di Uji Coba Pertama

Force India Absen di Uji Coba Pertama
foto: bbc

jpnn.com - LONDON- Force India dipastikan bakal absen dalam uji coba pertama balapan Formula 1 musim 2015. Itu terjadi setelah mobil Force India dianggap belum siap tampil di Jerez, Minggu (1/2) mendatang.

Jika tetap dipaksakan, Force India hanya akan menggunakan mobil edisi 2014 yang masih dipasok mesin dari Mercedes. Bagi Force India, tes pramusim pertama dianggap tak akan memberikan keuntungan besar.

“Keputusan ini diambil dengan dasar efisiensi karena terbatasnya peluang. Keputusan tersebut diambil sejak akhir pekan lalu,” demikian bunyi pernyataan resmi Force India di laman BBC.

Sebelumnya, Force India dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial. Hal itulah yang membuat mereka akhirnya memilih absen dalam pramusim di Jerez. Namun, Force India membantahnya.

“Tim akan tampil di tes kedua di Barcelona bulan mendatang. Kami sebenarnya ingin tampil di Jerez. Namun, kami memutuskan untuk fokus di Barcelona,” tambah pernyataan resmi Force India. (jos/jpnn)

 


LONDON- Force India dipastikan bakal absen dalam uji coba pertama balapan Formula 1 musim 2015. Itu terjadi setelah mobil Force India dianggap belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News