Pistons Terlaris, Kings Terkosong

Penjualan Tiket Nonton Laga NBA

Pistons Terlaris, Kings Terkosong
Pistons Terlaris, Kings Terkosong
NEW YORK - Situasi ekonomi yang sedang buruk, tampaknya, tidak mengganggu pemasukan liga basket paling bergengsi di dunia, NBA. Hingga pertengahan musim 2008-2009 ini, jumlah penonton yang datang ke stadion diklaim sedikit naik atau minimal setara dengan musim sebelumnya.

''Meskipun situasi ekonomi sedang tidak sehat, kami masih merasakan kenaikan atau minimal sama (dengan musim lalu). Bahkan, dalam hal pemasukan sponsor tim, kami mendapatkan kenaikan 5 persen,'' klaim Chris Granger, senior vice president of team marketing and business operations NBA.

''Penjualan tiket kelompok kami naik double digit (di atas 10 persen, Red). Ada upaya-upaya kreatif di antara tim-tim peserta. Dan, mereka saling berbagi tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak,'' tambahnya, seperti dilansir Sports Business Journal.

Baru-baru ini, dalam pertemuan marketing tahunan di Phoenix, NBA membagikan penghargaan kepada tim-tim yang dinilai mampu meraih pendapatan lebih.

NEW YORK - Situasi ekonomi yang sedang buruk, tampaknya, tidak mengganggu pemasukan liga basket paling bergengsi di dunia, NBA. Hingga pertengahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News