Bos Maling Berilmu Hitam Itu Nyambi Pembunuh Bayaran Tarif Murah

Bos Maling Berilmu Hitam Itu Nyambi Pembunuh Bayaran Tarif Murah
Bos Maling Berilmu Hitam Itu Nyambi Pembunuh Bayaran Tarif Murah

jpnn.com - SIMEULUE - Lengkap sudah gelar Denai Subardi (37) di dunia kriminalitas. Dia dikenal sebagai bos maling berilmu hitam dan siap menjadi pembunuh bayaran. Terakhir, ternyata dia juga pemakai dan pengguna narkoba jenis ganja.

Keterlibatannya sebagai pengkonsumsi narkoba jenis ganja diketahui setelah dilakukan tes urine oleh pihak Mapolres Simeulue.

“Benar, hasil tes urine si Denai itu ternyata postif mengkonsumsi narkoba jenis ganja," kata Kasatreskrim Polres Simeuleu, Ipda Irwansyah kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kamis (29/1).

Irwansyah menyampaikan, meski Denai saat beraksi mampu membuat calon korbannya tertidur pulas, dia tidak pernah melakukan pemerkosaan terhadap perem puan si pemilik rumah.

Denai, yang untuk menjadi pembunuh bayaran hanya pasang tarif Rp 150 juta itu, telah menguras harta benda milik warga sekitar 50 rumah yang telah disantromi bersama komplotannya.

Denai Subardi  sejak tahun 2011 berstatus DPO. Dia ketua spesialis maling berilmu hitam, yang selalu lolos saat coba disergap.

Namun di hari naas, beberapa hari lalu dia berhasil disergap Polres Simeulue, dengan melibatkan personel dari dua polsek, yakni Polsek Kecamatan Salang dan Polsek Kecamatan Simeulue Barat. (ahi/sam/jpnn)

 


SIMEULUE - Lengkap sudah gelar Denai Subardi (37) di dunia kriminalitas. Dia dikenal sebagai bos maling berilmu hitam dan siap menjadi pembunuh bayaran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News