AirAsia Pastikan 90 Persen Jenazah Itu Saiful

AirAsia Pastikan 90 Persen Jenazah Itu Saiful
Kakak teknisi Air Asia Saiful Rahmat, Nunung memperlihatkan foto adiknya lewat HP saat dikunjungi Riau Pos di Jalan Rambutan, Pekanbaru, Senin (29/12/2014). Foto: TEGUH PRIHATNA/RIAU POS/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU -- Nunung, kakak Saiful Rahmat mengaku secara resmi AirAsia sudah menyampaikan informasi ditemukannya jenazah adiknya. AirAsia mempunyai kepentingan atas penemuan jenazah Saiful karena korban merupakan teknisi di maskapai tersebut. 

Kepada Pekanbaru Pos (Grup JPNN.com), Nunung mengatakan ia dihubungi oleh pihak AirAsia, Kamis (29/1). Tanpa menyebut nama yang menghubunginya, AirAsia juga menyampaikan informasi bahwa jenazah adiknya sudah tidak utuh lagi. 

''Kami sudah dihubungi pihak maskapai. 90 persen jasad itu adik saya, Saiful,'' kata Nunung seperti yang dilansir Pekanbaru Pos, Jumat (30/1). 

Nunung menjelaskan bahwa keyakinan itu tidak 100 persen karena masih harus melalui proses identifikasi yang akan dilakukan Tim DVI RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Namun dari keyakinan Nunung sendiri, jenazah itu adalah adiknya berdasarkan temuan dari identitas KTP di saku korban. 

Keyakinan itu juga diperkuat kala Nunung melihat tayangan di televisi. Kata dia, nampak jelas KTP milik adiknya terpampang saat jasad yang ditemukan pada pukul 08.00 WITA, Rabu (29/1) oleh nelayan bernama Mas'ud. ''KTP itu benar milik adik saya,'' kata Nunung. (res/awa/jpnn)


PEKANBARU -- Nunung, kakak Saiful Rahmat mengaku secara resmi AirAsia sudah menyampaikan informasi ditemukannya jenazah adiknya. AirAsia mempunyai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News