Ganjar Pranowo Kembali Beraksi

Ganjar Pranowo Kembali Beraksi
Ganjar Pranowo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SEMARANG - Ganjar Pranowo kembali beraksi. Gubernur Jawa Tengah itu kemarin petang melakukan sidak di Jembatan Timbang Klepu Kabupaten Semarang.

Ganjar tiba pukul 18.00. Ganjar kecewa, karena saat dating, Jembatan Timbang itu tutup. Alasannya jaringan internet terputus.
      
Saat rombongan mobil Gubernur Jateng tiba, akses jalan masuk tertutup papan. Traffic cone segera dibuka petugas Jembatan Timbang. Salah satu petugas, Sudiyono, mengatakan, Jembatan Timbang tutup karena internet sudah terputus sejak pukul 16.15. Jika internet tidak aktif, memang tidak bisa bekerja karena semua online.
      
"Kita akan buka setelah internet kembali normal. Sebelum ini juga pernah mati, pada 19 Januari lalu," katanya.
      
Ganjar pun menelepon pihak yang mengurus soal IT. Tidak lama kemudian teknisi dari Telkom datang untuk memperbaiki jaringan. Pukul 19.00, internat kembali hidup  Jembatan Timbang sudah bisa beroperasi.
      
Ganjar mengatakan, Jembatan Timbang Klepu mulai dibuka 19 Januari lalu. Ia langsung banyak menerima komplain masyarakat yang menyatakan keberatan. Namun keputusan membuka jembatan timbang harus tetap dilaksanakan dengan SDM dan perangkat yang lebih baik.

"Ini pas saya ke sini, kebetulan tutup. SOP-nya kalau internet mati harus ditutup. Tapi ini masih diperbaiki," kata Ganjar. (saf/bow)


SEMARANG - Ganjar Pranowo kembali beraksi. Gubernur Jawa Tengah itu kemarin petang melakukan sidak di Jembatan Timbang Klepu Kabupaten Semarang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News