Tumbangkan Berdych, Murray Lolos Final

Australia Open 2015

Tumbangkan Berdych, Murray Lolos Final
foto: sky sports

jpnn.com - MELBOURNE- Andy Murray berhasil melaju ke babak final Grand Slam seri Australia Open 2015. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menekuk Tomas Berdych dengan skor  6-7, 6-0, 6-3, 7-5 di Rod Laver Arena, Jumat (30/1).

Ini merupakan final keempat bagi petenis terbaik Inggris Raya tersebut. Sebelumnya, Murray melaju ke final pada edisi 2010, 2011 dan 2013. Sayangnya, Murray selalu kalah dalam tiga final itu.

"Ada sedikit tensi ekstra. Ini adalah sebuah pertandingan besar. Semuanya tetap tenang setelah awal pertandingan," terang Murray setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Ini adalah final keenam bagi Murray sepanjang karirnya di Grand Slam. Namun, ini merupakan final pertama bagi Murray sejak bekerja sama dengan Amelie Mauresmo.

"Inilah olahraga. Kami semua sudah menjadi teman sejak saya masih berusia 15 tahun. Agresif merupakan kunci kemenangan saya dalam pertandingan ini," tegas Murray. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Andy Murray berhasil melaju ke babak final Grand Slam seri Australia Open 2015. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menekuk Tomas Berdych


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News