Susi, Si Menteri Tomboi: Baru Tiga Bulan

Susi, Si Menteri Tomboi: Baru Tiga Bulan
Susi Pudjiastuti. Foto:dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tak mau santai dan berpuas diri setelah melewati 100 hari kerja. 

Untuk itu Susi lantas mengadakan 'Pemantapan Program Kerja Pasca 100 Hari Kabinet Kerja' yang dihadiri oleh pegawainya di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Jumat (30/1).   
  
Dalam sambutannya, Susi meminta pada seluruh karyawannya untuk terus berupaya menunjukkan kinerja terbaiknya. Mengingat pekerjaan rumah KKP masih banyak. Tak lupa Susi juga memuji hasil kerja keras seluruh karyawannya selama tiga bulan terakhir.

"‪Saya gembira dengan semangat kerja KKP tiga bulan ini. Ini baru tiga bulan, belum apa-apa. Masih banyak tugas kita," paparnya.

Terakhir, wanita berpenampilan tomboi ini, mengingatkan pada karyawannya agar selalu menjaga kesehatan. Ke depan ia berharap keberadaan KKP tidak dipandang sebelah mata.

"Ini masih 4 tahun 9 bulan lagi, jaga stamina, jaga spirit agar KKP jadi departemen yang diperhitungkan oleh negeri ini‬," harap Susi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tak mau santai dan berpuas diri setelah melewati 100 hari kerja.  Untuk itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News